Musisi Muda Mudi Asal Indonesia Dengan Talenta Luar Biasa

https://komipa.ukm.undip.ac.id/ Musisi Muda Mudi Asal Indonesia Dengan Talenta Luar Biasa – Musisi tak mengenal yang namanya usia. Indonesia sendiri selalu melahirkan musisi-musisi baru setiap tahunnya. Apalagi musik di Indonesia ini benar-benar memberi warna di industry entertainment. Tentunya kehadiran musisi-musisi baru ini tak lepas dari karyanya yang sangat luar biasa.

Meskipun ada banyak sekali musisi di Indonesia dari yang muda hingga yang sudah tak lagi menginjakan di panggung, namun setiap Daftar Slot Online yang dibuatnya memiliki ciri dan identitas masing-masing. Beberapa tahun terakhir pun muncul musisi pendatang baru yang merupakan keluaran dari suatu ajang pencarian bakat terkenal, siapa sajakah mereka?

1.Lyodra

Gadis asal Medan ini merupakan juara 1 dari Indonesia Idol yang merupakan ajang pencarian bakat bergengsi di tanah air. Lyodra memiliki teknik suara yang tinggi sehingga ia mampu membawakan lagu-lagu legend dunia. Anugrah yang dimilikinya itu mungkin gak dimiliki oleh yang lain, karena memang ia cocok untuk menyanyikan lagu apapun khusunya yang mellow dengan teknik yang tinggi. Untuk olah vocal memang gak usah di ragukan lagi, kini ia sudah memiliki beberapa single dan setiap lagu yang dibawakannya selalu mencuri perhatian penonton.

2.Tiara Andini

Siapa yang gak kenal dengan perempuan asal Jember ini? sama seperti Lyodra, Tiara merupakan juara runner up Indonesian Idol season lalu. Tiara terkenal dengan suara yang lembut, namun bisa menghasilkan teknik yang tinggi. Untuk gaya nyanyinya sendiri ia hampir sama dengan Musisi Legendaris Terbaik Asal Indonesia Yang Karyanya Masih Eksis, Tiara sangat effortless dan tak terlihat seperti teknikal. Namun suara yang dihasilkan menjadi sangat khas dengan cara pembawaan yang sangat Tiara banget.

Hobinya dalam dunia musik ini sudah terlihat dari kecil dan tak hanya menyanyi, ia pun hobi dalam menari juga loh. Kini Ia pun sudah memiliki beberapa single terbaru yang 2 diantaranya dibuat sama seperti Lyodra, namun dengan aransement yang berbeda.

3.Ziva

Masih dengan para pemenang dari Indonesian Idol, kita juga punya nih pemenang ketiga yaitu Ziva si kecil-kecil dengan suara yang sangat merdu. Ziva pun memiliki suara yang sangat khas dengan pembawaannya yang centil. Bakat yang ia miliki pun ternyata sudah dikembangkan sejak kecil, tak heran di usianya yang masih muda ini sudah bisa menghasilkan karya-karya yang hebat. Ziva juga terkenal dengan gaya rambut cepolan dan tak lupa dengan poni depan. Beberapa bulan yang lalu, ia pun merilis single terbarunya berjudul Tak Sanggup Melupa yang sama-sama dirilis bersama dengan Tiara dan Lyodra.

4.Rizky Febian

Rizky Febian seorang anak muda berbakat dengan segala karya yang telah dibuatnya. Karena ia bukanlah hanya seorang penyanyi, namun ia pun merangkat sebagai penulis lagu dan produser. Gimana gak ngefans kan? belum lagi lagu-lagu yang ia miliki sangat easy listening dan sangat catchy. Sehingga siapapun yang mendengar lagunya, bisa langsung cepat hafal. Hampir  sebagian lagunya pun, ia sendiri yang menulis liriknya, hebat kan? Rizky memang selalu terinspirasi dari kejadian dari kehidupannya yang pada akhirnya dicurahkan melalui lagu. Dan beberapa bulan lalu, ia baru saja merilis single Trilogy Cinta yang berisikan 3 lagu garis cinta yang berjudul Cuek, Mantra Cinta dan Makna Cinta.

5.Marion Jola

Dan terakhir ada penyanyi muda yang merupakan salah satu finalis dari 10 besar Indonesia Idol. Dengan suara sexynya yang identic, membuat setiap karya yang ia buat selalu mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Tak hanya suaranya yang serak-serak basah, ia pun selalu berpenampilan sexy. Meskipun begitu, Marion sudah membuat karya-karya yang luar biasa dan sering berduet dengan penyanyi terkenal seperti Nino RAN dan Rizky Febian

Itulah 5 musisi muda Indonesia yang memiliki identitas dan gaya vokalnya masing-masing. Semoga mereka bisa terus berkarya yang lebih banyak ya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pekerjaan Menyenangkan Pusat Perlindungan Hewan Amerika

Kumpulan Rapper Tercepat dan Terbaik di Dunia, FavoritMu Nomor Berapa?