Daftar 8 Musisi Legenda Terbaik Dari Seluruh Dunia

https://askmelot.com/ Daftar 8 Musisi Legenda Terbaik Dari Seluruh Dunia – Musik adalah suara yang terdiri dari irama, lagu dan nada. Musik biasa dibawakan oleh Musisi dan grup Band. Banyak sekali musisi-musisi lawas yang berhasil menciptakan lagu yang bahkan masih banyak disukai orang setelah kematian musisinya.

Dibawah ini kami telah mengumpulkan Daftar Slot Online Musisi Legenda dunia yang sangat populer dan terkenal dari dulu hingga sekarang. Siapa saja? Simak dibawah ini!

1. Eric Clapton

Eric Clapton adalah seorang penyanyi pop legendaris. Eric Clapton sendiri masih menjalani World Tour untuk menghibur para penggemarnya. Eric Clapton kini telah berusia 70 tahun. Album terakhir yang dirilis olehnya adalah I Still Do dan album ini adalah album terakhir darinya karena setiap konser yang dijalaninya terasa berat dan melelahkan. Eric Clapton telah menyatakan bahwa dia akan berhenti dari dunia music karena usianya yang sudah tua. Tetapi dia pernah berpesan bahwa dirinya tidak akan berhenti untuk terus berkarya. Di sepanjang karirnya, Dia juga dikenal memiliki gaya bermain music yang sangat bervariasi & cukup unik tetapi tetap pada Genre Blues. Salah satu lagunya yang cukup hits adalah Tears In Heaven.

2. Mick Jagger

Sir Michael Philip Jagger atau yang biasa disapa sebagai Mick Jagger adalah seorang vokalis grup band rock legendaris dunia yaitu Rolling Stones. Karir Mick Jagger di dunia musik membuat dia menjadi seorang vokalis legendaris dalam dunia music rock & roll. Setelah satu decade lebih tidak ada kabar dari Rolling Stones, secara tiba-tiba muncul sebuah video teaser di Twitter Rolling Stones.

3. Dave Grohl

Dave Grohl terkenal sebagai drummer yang sangat sukses pada band Nirvana dan vokalis yang terkenal di Foo Fighters. Walaupun sudah berumur tetapi masih memiliki semangat yang sangat berapi-api dalam berkarya. Dave Grohl sempat berhenti bermusik karena kepergian dari Kurt Cobain sang Vokalis band Nirvana. Akan tetapi dirinya bangkit kembali dengan band Foo Fighters, kini diketahui juga ia mendanai Girlband Cantik dan Seksi Asal Indonesia.

4. Jon Bon Jovi

Jon Bon Jovi adalah seorang musisi rock legendaris dari grup band Bon Jovi. Sejak kecil dirinya sudah bercita-cita menjadi seorang Rocker. Hal ini dapat dilihat dari kebiasannya menghabiskan waktu dalam sebuah kelab malam (Asbury Park) hanya untuk sekedar nongkrong, mendengarkan alunan lagu, atau jamming dengan musisi yang tampil setiap malam. Sampai saat ini Jon masih bermusik dengan band Bon Jovi. Album terakhir yang dirilis adalah Burning Bridges and This House Is Not for Sale.

5. Paul McCartney

Paul McCartnery merupakan seorang legenda The Beatles. Hingga saat ini Paul masih berkarya dengan berkolaborasi dengan Rihanna dan Kanye West dengan judul lagu Five Four Second.

6. Jimi Hendrix

Jimi Hendrix adalah seorang gitaris blues yang sangat melegenda. Ketika dia wafat dia mengantongi kekayaan hingga 5 Juta Dollar Amerika. Saat ini kekayaan beliau diatur oleh adik tiri Hendrix yaitu Janie & Leon

7. Elvis Presley

Elvis Presley terkenal sebagai Raja Rock dan sudah dapat dipastikan seluruh dunia mengenal dirinya. Elvis Presley adalah ikon music spenjang masa. Di masa suksesnya dia mengantongi pendapatan setara dengan 400 Juta Dollar Amerika. Seluruh hartanya diwariskan kepada putrinya Lisa.

8. Freddie Mercury

Freddie Mercury adalah vokalis dari grup Band Queen dengan suaranya yang khas menjadi musisi legendaris tersukses sepanjang masa. Freddie meninggal dunia pada tahun 1991 karena penyakit AIDS. Mary Austin merupakan kekasih pertama Freddie dan dikabarkan bahwa Mary menjadi pewaris harta dari Freddie Mercury.

Berikut Daftar Musisi Legenda Dunia yang sangat terkenal, popular, dan melegenda dengan harta yang berlimpah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pekerjaan Menyenangkan Pusat Perlindungan Hewan Amerika

Kumpulan Rapper Tercepat dan Terbaik di Dunia, FavoritMu Nomor Berapa?

Musisi Muda Mudi Asal Indonesia Dengan Talenta Luar Biasa