Kumpulan Rapper Tercepat dan Terbaik di Dunia, FavoritMu Nomor Berapa?

https://2012discountjerseysfromchina.com/ Kumpulan Rapper Tercepat dan Terbaik di Dunia, FavoritMu Nomor Berapa? – RAP merupakan salah satu jenis dari hip-hop dimana seseorang bisa berbicara dengan sangat cepat namun kata-kata yang diucapkannya pun jelas.

Rap sendiri biasanya harus diiringi dengan music, namun ada sebagian orang yang kalau berbicara sudah sangat cepat. Pelaku rap ini disebut rapper yang tak lain atau tak bukan adalah orang-orang yang sudah berkecimpung di dunia musik.

Di setiap negara pun pasti memiliki rapper-rapper hebat dengan segala karyanya. Gak semua orang bisa melakukan hal ini karena rapper bukan hanya kecepatan saja yang dinilai, tapi harus bisa menguasai ribuan kosakata dan bisa mengucapkan kata yang tepat dan harus bisa menyampaikan pesan dari kalimat tersebut.

Seperti yang kita tahu, banyak pula Kumpulan Girlband Terkenal Asal Korea yang jago ngerap tapi pengucapannya kurang jelas dan hanya menang di kecepatannya saja. Berikut ini kami akan kasih tau kalian siapa saja rapper yang paling cepat di dunia. Penasaran gak?

1.Twista

Rapper yang pertama ini mendapatkan penghargaan dari Guiness World Record di tahun 1992 sebagai rapper tercepat di dunia. Penghargaan itu bisa dibuktikan karena ia pernah mengucapkan hampir 600 kata dalam waktu kurang dari satu menit. Bahkan kecepatannya itu belum ada yang bisa menandinginya. Dari single pertama yang dibuatnya, ia sangat konsisten pada kecepatan rapnya.

2.Eminem

Siapa lagi kalo bukan Eminem yang merupakan dewa rapper terkenal sejagat raya. Karirnya dimulai saat ia berusia 14 tahun dan ia selalu Daftar Slot Online sambil ikut pertandingan rap bersama teman-temannya. Eminem memang selalu mengeluarkan lagu-lagu hip-hop yang konsisten serta selalu dengan gaya yang sangat khas. Eminem juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai Rap God oleh Guiness World Record di tahun 2015. Ia bisa memecahkan rekor mengucapkan sebanyak 1560 kata dalam waktu 6 menit saja. Setiap lirik yang dibawakannya selalu memiliki tempo yang cepat dan juga pesan kritik di dalamnya.

3.Tech N9ne

Kecepatan pengucapan yang dilakukan oleh rapper yang satu ini membuat dirinya dijuli sebagai semi automatic gun. Ia memulai karirnya secara otodidak saat masih kecil dan dia sudah terbiasa dengan kondisi lingkungannya yang membuat ia menjadi seperti sekarang. Dengan gayanya yang Chopper, membuat ia menjadi salah satu rapper tercepat di dunia. Selain menjadi rapper, ia pun adalah seorang song writer, produser rekaman dan aktor Amerika. Nama panggungnya itu diambil dari kata teknik dan Sembilan yang berarti sebuah teknik rima dengan jumlah yang lengkap.

4.Busta Ryhmes

Selanjutnya ada rapper sekaligus menjadi produser asal Brooklyn yang sama-sama terkenal karena kecepatannya dalam rap. Tidak sampai satu meni, ia bisa mengucapkan hampir 150 loh dan Busta senang sekali untuk menempati kata yang bukan di tempatnya. Karyanya yang sangat hebat itu  sudah pernah mendapatkan 11 penghargaan yang berbeda-beda.

Busta juga dikenal sebagai rapper yang paling aktif di tahun 90an dan ia pun sering sekali kolaborasi dengan artis-artis hip-hop lainnya hingga membuat album bersama. Salah satu lagu yang paling terkenalnya yaitu saat featuring dengan Chris Brown yang berjudul Look at Me Now.

Walau kebanyakan dari Amerika, tapi memang gak salah hampir semua karya dari keempat rapper di atas memang gak usah di tandingi. Indonesia pun punya rapper terkenal namun untuk adu kecepatan rasanya masih kalah dengan mereka dan juga pelafalan kata yang harus jelas, bukan sekedar cepat saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pekerjaan Menyenangkan Pusat Perlindungan Hewan Amerika

Musisi Muda Mudi Asal Indonesia Dengan Talenta Luar Biasa