Kumpulan Musisi Muda Bergenre Jazz Asal Indonesia

https://www.cuffknit.com/ Kumpulan Musisi Muda Bergenre Jazz Asal Indonesia – Berbicara soal musik, kehadiran berbagai jenis genre di Indonesia memang memiliki daya tariknya tersendiri. Kita tak bisa memaksakan orang lain untuk memiliki taste of music yang sama dengan kita, tapi kita pun harus menghargai pilihannya.

Beragam genre ini pun pastinya memiliki idola atau penyanyi khusus yang bisa menguasai bagiannya. Seperti halnya musisi jazz, mostly lagu-lagu bergenre ini memiliki alunan musik yang santay dan bisa dinikmati oleh semua orang ketika sedang Daftar Slot Online.

Meskipun terkadang lirik lagu yang dibawakan terkesan dibuat dengan bahasa yang lebih berat, namun tak jarang banyak yang menyukai aliran seperti ini. Belum lagi setiap tahunnya selalu ada acara musik yang terkenal yaitu Java Jazz Festival yang pastinya selalu ada musisi hebat dari Indonesia. Kira-kira siapa saja musisi jazz yang terkenal?

1.Danilla Riyadi

Salah satu musisi jazz yang paling banyak digemari oleh banyak orang khususnya para lelaki adalah Danilla Riyadi. Pembawaan yang kalem, paras yang cantik dan suara yang merdu membuat karyanya selalu bisa dinikmati oleh semua orang pecinta 7 Lagu Reggae Indonesia Terkenal Yang Sangat Digemari Hingga Saat Ini. Danilla sendiri merupakan seseorang yang sangat apa adanya. Ia pun terkenal dengan pembawaan lagu yang mellow dan bisanya diiringi dengan gitar.

Ada salah satu lagu yang membuat namanya menjadi naik daun yaitu ketika lagunya di jadikan soundtrack pada suatu film layar lebar. Meskipun ia terlihat seperti perempuan nakal karena terlihat banyak tato di tubuhnya, namun ia tak menutupinya. Malahan dengan itulah banyak yang menyukai pribadinya Danilla. Ia pun sering sekali menjadi bintang tamu di acara konser musik.

2.Ardhito Pramono

Kalau tadi Danilla merupakan seorang penyanyi yang banyak digemari oleh para lelaki, kini ada Ardhito Pramono yang menjadi idola para wanita. Tampangnya yang ganteng dan suara yang lembut, membuat siapapun yang mendengar lagunya merasa lebih adem. Apalagi ciri khas suaranya yang bisa membuat karakter lagu menjadi lebih sempurna.

Belum lagi setiap lagu yang dibawakannya selalu diiringi dari gadunslot.sg-host.com berbagai instrument musik dan Ardhito sendiri jago dalam memainkan alat musik seperti piano dan gitar.

3.Yura Yunita

Yura Yunita merupakan seorang musisi jazz yang memiliki warna suara yang khas dengan teknik yang lumayan tinggi. Meskipun terbilang baru terjun di dunia musik, namun namanya sudah melejit dan juga banyak pengalaman yang telah ia lakukan untuk mengikuti acara-acara jazz lokal hingga internasional. Berawal dari lagu ‘Cinta dan Rahasia’ yang berduet dengan mendiang Glenn Fredly, membuat namanya semakin dikenal oleh banyak orang.

Lagu-lagu yang ia bawakan pun sangat enak di dengar dan menjadi pilihan lagu untuk berkaroke. Tak hanya membawakan lagunya saja, Yura pun selalu membawakan lagu orang lain yang bahkan bisa menghasilkan suara yang lebih baik.

4.Kunto Aji

Mungkin banyak yang belum tahu bahwa Kunto Aji merupakan salah satu finalis dari ajang pencarian bakat bergengsi yaitu Indonesia Idol pada season kelima. Kehadirannya pada waktu itu dimulai saat ia merilis single yang berjudul ‘Terlalu Lama Sendiri’.

Seperti yang sudah kalian tahu dan kalian dengar, bahwa Kunto Aji ini memang memiliki suara yang benar-benar bisa menempel di pikiran. Setiap single yang ia keluarkan pun cukup mudah di dengar dan cepat ditangkapnya. Tak heran jika ia selalu dijadikan sebagai bintang tamu di konser-konser musik dengan pembawaan alunan lagu jazznya. Dari ke empat musisi jazz muda di atas, ada yang kamu kagumi gak?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pekerjaan Menyenangkan Pusat Perlindungan Hewan Amerika

Kumpulan Rapper Tercepat dan Terbaik di Dunia, FavoritMu Nomor Berapa?

Musisi Muda Mudi Asal Indonesia Dengan Talenta Luar Biasa