Fakta Blackpink Yang Jarang Diketahui Orang, Blink Harus Tahu!

https://kharisma92.ac.id/ Fakta Blackpink Yang Jarang Diketahui Orang, Blink Harus Tahu! – Siapa sih yang tak kenal dengan Blackpink? Girlgrup yang sekarang ini sedang sangat fenomenal memang seringkali kita lihat dan dengar dimana-mana. Blackpink merupakan sebuah grup asal Korea Selatan yang berada di bawah naungan YG Entertainment. Grup ini sangat terkenal di kalangan pecinta Penyanyi Dangdut Terpopuler.

Hal ini dikarenakan musik dan gaya mereka yang sangat berbeda dengan girl grup Korea kebanyakan. Jika kebanyakan grup memiliki musik, suara, dan gaya yang imut-imut, blackpink memiliki gaya yang savage dan sangat cool. Inilah yang menjadi pembeda Blackpink dari situs slot online resmi kebanyakan. Tak heran mereka memiliki banyak sekali fans di seluruh dunia.

Mereka bahkan merupakan girl grup pertama dari Korea Selatan yang diundang untuk tampil di Coachella. Tentu ini menjadi sebuah kebanggaan besar bagi mereka maupun blink (sebutan untuk fans Blackpink). Selain itu, setiap membernya juga memiliki bakat yang luar biasa, paras yang cantic dan enak dipandang mata, serta berasal dari negara yang berbeda-beda.

Ini membuat Blackpink semakin terlihat unik dan membuat banyak orang penasaran dengan mereka. Selain semua itu, ternyata mereka juga memiliki beberapa fakta menarik yang tak diketahui banyak orang loh. Nah, untuk kalian yang merupakan penggemar Blackpink atau ingin mengenal mereka lebih dalam, di bawah ini kami akan memberikan beberapa fakta mengenai mereka.

1.Memiliki Member Dari Luar Korea Selatan Dan Fasih Berbahasa Inggris

Memiliki Member Dari Luar Korea Selatan Dan Fasih Berbahasa Inggris

Grup beranggotakan Jisso, Jennie, Rose dan Lisa ini memiliki posisi di dalam grup yang berbeda-beda. Selain itu, ternyata mereka juga berasal dari negara yang berbeda-beda.

Dimana Rose dan Lisa berasal dari luar Korea. Rose lahir di New Zealand dan menetap di Australia sedangkan Lisa berasal dan besar di Thailand.

Jennie, sebagai rapper ternyata lahir di Korea Selatan namun bersekolah di Belanda dan Selandia Baru. Lalu, saat dewasa ia memutuskan untuk kembali ke Korea Selatan.

Hanya Jisoo yang merupakan visual mereka lah yang lahir dan besar di Korea Selatan. Hal ini membuat para member Blackpink sangat fasih dalam berbahasa Inggris.

2.Masa Trainee Yang Lama dan Satu-Satunya Girl Group Dari YG Entertainment

Masa Trainee Yang Lama dan Satu-Satunya Girl Group Dari YG Entertainment

Menjadi seorang idol K Pop memang membutuhkan perjuangan dan waktu training yang sangat lama sebelum debut.

Misalnya saja Jennie yang membutuhkan waktu 6 tahun untuk debut di dalam Blackpink dan juga member lainnya yang training selama 4 – 5 tahun.

Mereka dilatih secara vocal, tarian, aksi, hingga acting dan penampilan agar bisa menjadi seorang idol yang sempurna.

Selain itu, YG Entertainment yang merupakan agensi besar ternyata hanya memiliki Blackpink sebagai girl group mereka. Sebelumnya, mereka memiliki 2NE1 namun grup ini dibubarkan pada tahun 2016 lalu.

Setelah mereka bubar, tak lama Blackpink debut di Agustus 2016 dan langsung booming seketika. Apalagi mengetahui YG Entertainment lah yang membawahi mereka.

YG memiliki aliran musik yang hip hop dan kebarat-baratan serta memiliki banyak grup yang sukses dari jebolan mereka.

3.Arti Nama

Blackpink tentu saja memiliki arti nama mereka sendiri. Sebelumnya, mereka dinamakan dengan Pink Punk namun dirubah menjadi Blackpink.

Mungkin yang pertama kali terlintas saat mendengar nama mereka adalah warna pink dan hitam sesuai namanya.

Dan memang nama ini melambangkan dua sisi mereka dimana black melambangkan mereka sebagai grup yang kuat dan berkarisma sedangkan pink melambangkan feminine dan anggun.

Itulah 3 fakta mengenai Blackpink yang kalian harus tahu sebagai Blink. Semoga artikel ini bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pekerjaan Menyenangkan Pusat Perlindungan Hewan Amerika

Kumpulan Rapper Tercepat dan Terbaik di Dunia, FavoritMu Nomor Berapa?

Musisi Muda Mudi Asal Indonesia Dengan Talenta Luar Biasa