Deretan Penyanyi Dangdut Indonesia Terkenal Yang Masih Eksis Saat Ini

https://elkisi.sch.id/ Deretan Penyanyi Dangdut Indonesia Terkenal Yang Masih Eksis Saat Ini – Rasanya kurang lengkap bila tak ada kehadiran lagu dangdut di Indonesia. Seperti lirik lagu dari Project Pop yaitu ‘Dangdut is the music of my country’, karena memang ciri khas dangdut hanya ada di Indonesia saja dan tak bisa ditemukan di negara manapun. Kenapa karena Indonesia sendiri punya Musisi Muda Mudi Asal Indonesia Dengan Talenta Luar Biasa.

Munculnya musik dangdut di Indonesia pun sudah ada sejak lama bahkan banyak penyanyi-penyanyi dangdut yang lawas namun melegenda. Seiring berjalannya waktu, kehadiran dangdut di Indonesia pun sudah di lengkapi dengan beat nada yang lebih modern. Meskipun begitu namun tetap saja masih ada unsur dangdut dan tak menghilangkan instrument-insturmentnya.

Kemunculan penyanyi-penyanyi dangdut ini pun menjadi bumbu bahwa industri musik di situs slot online resmi semakin berkembang dan sudah lebih modern. Kali ini kita bahas penyanyi dangdut Indonesia terpopuler dan selalu eksis dimana pun.

1.Ayu Ting-Ting

Penyanyi lagu ‘alamat palsu’ ini dulunya bukanlah siapa-siapa. Namun saat kemunculan lagu tersebut, namanya kian naik hingga sekarang. Dengan ciri suara yang serak-serak bahas, membuat ciri khas suaranya bisa di ingat oleh banyak orang. Ayu Ting-Ting menjadi salah satu penyanyi dangdut modern yang selalu mencampurkan dangdut dan remix. Janda satu anak ini sekarang sudah sukses dengan memiliki banyak single. Tak hanya menjadi penyanyi dangdut, kini ia pun sering muncul di acara-acara tv menjadi mc dan menjadi host dalam suatu program acara.

2.Lesty Kejora

Artis pendatang baru yang kini sedang di gadang-gadang menjadi salah satu wanita tercantik di dunia, menuai banyak komentar netizen. Ia merupakan salah satu pemenang pada suatu ajang pencarian bakat dangdut dan kepopulerannya naik di tahun ini. Belum lagi kisah asmaranya yang menjadi sorotan publik. Ia pun sempat mendapatkan beberapa penghargaan menjadi penyanyi dangdut terbaik dan kini namanya sedang dibicarakan dimana-mana.

3.Nella Kharisma

Nella Kharisma pun menjadi sorotan publik saat ia sering membawakan lagu dari mendiang Didi kempot. Lagu-lagu yang ia bawakan pun merupakan dangdut koplo yang sangat nikmat untuk di dengarkan. Ia pun baru saja menikah dengan pria yang menjadi pemain gendang yang merupakan grup dari Didi Kempot. Warna suaranya yang sangat khas dan pembawaan yang sederhana, membuat banyak yang menyukainya. Perjalanan karirnya di tahun 2020 pun semakin melejit ditambah sekarang bayarannya yang sudah semakinn mahal.

4.Via Vallen

Hampir mirip seperti Ayu Ting-Ting, suara khas dari via vallen ini selalu menjadi sorotan public karena serak-serak basah. Lagu-lagu yang dibawakannya bercampur antara koplo, edm dan dangdut. Namanya kian naik ketika ia membawakan lagu andalannya yang berjudul ‘Sayang’ karena meskipun dangdut lirik yang dipakai adalah bahasa Jawa karena memang ia merupakan kelahiran Surabaya. Meskipun menjadi pendatang baru, namun karirnya semakin naik dan melejit ditambah banyak yang bialng bahwa wajahnya mirip dengan Isyana Sarasvati.

5.Jenita Janet

Merupakan seorang penyanyi asal tanah Sunda yang sudah memulai karirnya sejak SMA. Sebelum menjadi seperti sekarang, Janet pernah berkejer di salah satu Bank. Lalu ia pun berfokus pada bakatnya hingga bergabung pada sebuah grup musik bernama Duo Racun, karena merasa tidak ada kecocokan akhirnya ia pun memilih untuk bersolo karir. Dengan single pertamanya yang berjudul “Direject” namanya pun mulai di kenal banyak orang. Jenita Janet juga menjadi penyanyi yang gemar untuk mengganti warna rambutnya.

Semoga musik dangdut di Indonesia semakin maju dan semakin banyak lagi penyanyi-penyanyi pendatang baru begitu pula dengan 5 penyanyi diatas, semoga semakin sukses ya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pekerjaan Menyenangkan Pusat Perlindungan Hewan Amerika

Kumpulan Rapper Tercepat dan Terbaik di Dunia, FavoritMu Nomor Berapa?

Musisi Muda Mudi Asal Indonesia Dengan Talenta Luar Biasa