Deretan Lagu Country Terbaik Di Dunia Yang Wajib Didengarkan

https://slotjokerbkk.com/ Deretan Lagu Country Terbaik Di Dunia Yang Wajib Didengarkan – Sudahkah kamu mengetahui genre country dari mana?? Genre country yang berasal dari campuran sejumlah musik amerika, musik gospel, dan musik kelt. Namun genre yang satu ini memang kurang populer bagi penikmat musik tanah air dibandingkan pop, rock, jazz, dll.

Daftar Lagu Genre Country Terbaik Dari Seluruh Dunia

Bagi kamu yang belum pernah mendengarkan cara Daftar Slot Online, pasti bakal nyesel. Karena lagu country memiliki instrumen yang gak kalah enak didengar dibanding genre lainnya lho.

1.Broken Halos

Walaupun Daftar 8 Musisi Legenda Terbaik Dari Seluruh Dunia kurang dikenal di indonesia, namun di berbagai negara banyak yang menggemarinya. Lagu yang dinyanyikan oleh Chris Stapleton merupakan best country song pada tahun 2017 dalam ajang Grammy Award ke-7.

2. That Don’t Impress Me Much – Shania Twain

Lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi cantik ini merupakan salah satu penyanyi papan atas yang banyak digemari pada tahun 90an. Dimana lagu ini menceritakan tentang bahwa jangan sampai wanita mudah tergoda dengan rayuan cowo yang manis dimulut.

Bagi kamu yang belum mendengarkan lagu ini, langsung saja ambil smartphonemu. Dijamin kamu akan menikmati lagu yang kami rekomendasikan ini.

3. Compass – Lady Antebellum

Lagu country yang satu ini sudah rilis sejak tahun 2013 memiliki makna bahwa kamu harus menjadi kompas, dimana kompas merupakan penunjuk arah. Karena apabila kamu merasa tersesat, tentunya kamu tidak akan merasa sendirian.

Jika kamu sudah pernah mendengarkan lagu yang satu ini, pastinya kamu akan terbawa dengan lirik yang terasa memotivasi dirimu sendiri.

4. Sam Hunt – Take Your Time

Lagu yang dipopulerkan oleh Sam Hunt ini banyak digemari lho, karena lagunya yang sangat enak didengar. Tahukah kamu? Bahwa lagu yang satu ini menceritakan tentang seorang yang ingin menghabiskan waktunya bersama sang kekasih.

5. Luke Bryan – Play It Again

Rekomendasi yang selanjutnya kami berikan untuk kamu yaitu Play It Again. Lagu yang satu ini wajib kamu putar, karena sudah banyak yang mendengarkan lagu ini. Dijamin kamu akan memutar ulang berkali-kali. Lagu ini sudah rilis sejak tahun 2014 dari single keempatnya.

6. Taylor Swift – Love Story

Siapa sih yang tak mengenal penyanyi yang satu ini?? Tentunya dari kalangan penikmat tanah air juga sudah pasti mengenalnya bukan! Yah betul, lagu ini sudah rilis dari tahun 2008. Namun masih banyak saja yang senang mendengarkan lagu yang satu ini.

Bagi kamu yang masih penasaran dengan lagu yang satu ini, langsung saja tambahkan ke dalam playlist musikmu.

7. Heaven – Kane Brown

Tahukah kamu?? bahwa lagu yang berdurasi 2 menit 57 detik ini sudah rilis sejak bulan November 2017 lho. Lagu country ini memiliki makna dimana seorang pria menginginkan sang bidadari yang ingin tinggal bersama hingga selamanya.

8. Meant to Be – Bebe Rexha ft. Florida Georgia Line

Apakah sebelumnya kamu sudah pernah mendengarkan lagu country yang satu ini? tentunya semua sudah banyak yang mengetahui, bahwa lagu ini dinyanyikan oleh Bebe Rexha yang berkolaborasi dengan Florida Georgia Line.

Lagu yang berdurasi 2 menit 43 detik ini pernah memasuki nominasi dalam ajang Grammy Award ke-61 sebagai Best Country Duo lho. jadi buat kamu yang belum pernah mendengarkan lagu yang satu ini, langsung putar sekarang juga!

Nah, itulah kumpulan lagu country yang bisa dijadikan sebagai lagu favorit kamu untuk mengantarkan tidurmu supaya lebih lelap lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pekerjaan Menyenangkan Pusat Perlindungan Hewan Amerika

Kumpulan Rapper Tercepat dan Terbaik di Dunia, FavoritMu Nomor Berapa?

Musisi Muda Mudi Asal Indonesia Dengan Talenta Luar Biasa