7 Lagu Reggae Indonesia Terkenal Yang Sangat Digemari Hingga Saat Ini

https://cousinsvape.co.za/akun-demo-speed-winner-bisa-beli-scatter/ 7 Lagu Reggae Indonesia Terkenal Yang Sangat Digemari Hingga Saat Ini – Sebelum memulai pembahasan, apa yang ada dibenakmu jika ditanya lagu reggae? Pastinya kamu akan menjawab Bob Marley bukan? Yah betul, penyanyi yang satu ini memang sangat terkenal mengeluarkan lagu bergenre reggae Demo Pragmatic.

7 Lagu dan Band Reggae Terbaik Asal Indonesia

Aliran reggae sebenarnya merupakan musik yang berasal dari Jamaika, namun di tanah air ini reggae sudah sangat berkembang dan banyak yang menyukainya. Hingga saat ini, banyak musisi reggae yang dinantikan untuk bernyanyi bersama diatas panggung. Namun semenjak pandemi saat ini, konser musik/event musik belum bisa diperbolehkan.

1. Bumi Merintih – Tropical Forest

Kami akan menceritakan makna dari Deretan Lagu Country Terbaik Di Dunia Yang Wajib Didengarkan, dimana lagu ini mengingatkan kita yang ingin berlibur ke gunung, taman, laut, serta hutan. Bagi mereka yang ingin berdatangan dan menikmati alamnya, harus menjaganya pula. Karena bumi yang telah rapuh ini merupakan keharusan untuk kita rawat dan menjaganya.

2. Tetap Tersenyum Kawan – Dhyo Haw

Musik reggae yang sangat terkenal dari tahun 2015 silam, tentunya masih enak untuk kamu dengarkan. Apakah sebelumnya kamu sudah pernah Daftar Slot Online? Namun sudah tahukah kamu mengenai makna dari lagu ini?

Lagu tetap tersenyum kawan memiliki makna bahwa seorang teman dekat yang bisa disebut sebagai sahabat selalu membuat kita bahagia dan tersenyum setiap hari.

3. Kongkalikong – Tony Q Rastafara

Pastinya sudah banyak yang mengetahui tentang lagu reggae yang satu ini. dimana lagu ini sudah rilis sejak tahun 2010 dan masuk kedalam album kurang tambah. Bagi kamu yang termasuk penikmat lagu reggae, pastinya tahu dong makna dari lagu ini apa?

Lagu yang bercerita tentang mengkritik perilaku pemerintah yang banyak melakukan korupsi dan sering kali mengabaikan nasib rakyatnya. Bagi penyanyi yang satu ini, berpendapat bahwa pemimpin yang sebenarnya itu mensejahterakan rakyatnya. Bukan sebaliknya, malah memperkaya sendiri dan memakan uang rakyat.

4. And I Hope – Sunset

Lagu reggae yang satu ini, jika sudah pernah kamu dengarkan sebelumnya. Pasti sangat enak didengar dan ingin mengulangnya lagi. Dimana lagu ini memiliki campuran bahasa inggris nya lho.

Lagu 4 menit 33 detik ini mengisahkan tentang seorang kekasih yang sudah putus, namun salah satu dari mereka masih mencintai dan mengharapkan ingin kembali lagi.

5. Kembali – Steven & Coconut Treez

Lagu yang sering kali diputar bagi para penggemarnya ini dinyanyikan oleh steven & coconut treez. Dimana lagu ini sangat cocok untuk menemani kamu ditepian pantai sembari menengguk secangkir kopi.

6. Mendaki Gunung – Tony Q Rastafara

Jika kamu termasuk penikmat musik dan pecinta alam, sudah sangat pas sekali saat menelusuri gunung dengan lantunan lagu reggae yang satu ini. Dari makna yang sebenarnya adalah bahwa manusia akan selalu mengenal diri dengan sang maha kuasa.

7. Terjebak di Pulau yang indah – Ray d Skay feat. Ras Muhammad

Deretan lagu reggae yang selanjutnya merupakan musisi legenda yang sangat enak didengar dan banyak digemari bagi penikmat musik reggae. Bagi kamu yang belum pernah mendengarkan lagu yang satu ini, sudah saatnya sekarang putar melalui smartphonemu.

Terjebak di Pulau yang indah menceritakan tentang keindahan pantai yang sangat cocok diputar saat kamu sedang berada di tepi pantai.

Nah, itulah deretan lagu reggae asal indonesia yang bisa kamu dengarkan sambil menunggu hasil swab test karena Covid-19 ini. Dijamin kamu merasakan ketenangan saat mendengarkannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pekerjaan Menyenangkan Pusat Perlindungan Hewan Amerika

Kumpulan Rapper Tercepat dan Terbaik di Dunia, FavoritMu Nomor Berapa?

Musisi Muda Mudi Asal Indonesia Dengan Talenta Luar Biasa